ACEH PLANET

Aceh Planet- Mesin Pencari Wisata Aceh Alternatif


Anda pernah mencoba AcehPlanet.com ? Ini adalah Website Wisata Aceh yang mulai populer di dunia maya. Melalui AcehPlanet.com, Anda dapat melakukan pencarian Wisata dari link web, gambar, video, dan lokasi di internet dengan cara yang berbeda. AcehPlanet.com mulai dioperasikan sejak akhir tahun 2013 oleh AcehPlanet.com, Inc. Mottonya cukup menantang, yaitu Aceh In Adventure Travelers Welcome.




AcehPlanet.com menawarkan metode dan penyajian pencarian yang lebih baik dibanding penyedia layanan pencarian populer lainnya. AcehPlanet.com ini lebih mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas hasil pencarian. AcehPlanet.com menetapkan relevansi hasil berdasarkan kualitas sumber dan bukan popularitas link-nya. Para editor AcehPlanet.com melakukan penggolongan informasi dengan metode yang dikenal sebagai slashtags. Slashtags yaitu penandaan atau pemberian label pada kata tertentu dengan awalan garis miring atau slash (/), sebagai penanda kata kunci informasi. Metode ini juga lazim digunakan di Twitter.

Melalui fitur keanggotaan gratis, AcehPlanet.com ini menawarkan informasi tambahan pada hasil pencarian, seperti penambahan wisata daerah, pencarian duplikasi konten, perbandingan situs, dan informasi teknis lain seputar halaman web yang tersaji di halaman hasil pencarian. AcehPlanet.com juga mengijinkan para anggota untuk turut berperan aktif dalam menciptakan slashtags.

Cukup Menarik bagi anda yang mencari destinasi wisata lengkap di Aceh secara mudah. Akhiri Akhir Tahun ini Ke Aceh.

GO ACEH.

1 Response to "ACEH PLANET"